Harga HP 5G

shares

Inilah ponsel jaringan 5G, harga Rp. 13 juta Setara Sepeda Matic yaa hmmm..


Ukuran G yang sering disebut dalam jaringan, yang saat ini mulai santer dengan jaringan 4G, G secara sederhana adalah nilai kecepatan yang dapat dicapai untuk memindahkan atau transfer data dari satu perangkat ke perangkat lain lewat jaringan.

Sebuah perusahaan asal San Fransisco telah menemukan lagi teknologi terbaru yang memungkinkan transfer file/data bahkan lebih cepat lagi dengan jaringan 5G. Ini adalah penemuan terbaru untuk kategori mobile dengan kecepatan yang luar biasa.

Smartphone Dark Wyvern, adalah ponsel jaringan 5G terbaru dunia, dengan harga sekitar 13 juta rupiah, mampu melakukan transfer data sejumlah 3,2 GB dalam waktu kurang dari seperempat menit saja. Artinya untuk mengunduh film kategori HD berdurasi dua jam, anda hanya akan dibutuhkan waktu 20 detik untuk download.


Bahkan untuk transfer data jarak dekat, smartphone 5G tersebut harus menggunakan perangkat lain yang dinamakan Turing Armor, yang berfungsi untuk memberikan kemampuan maksimum transfer data tersebut yang mengizinkan ponsel untuk melakukan transfer data pada 60GHz. Uniknya, transfer data lewat jaringan 5G menggunakan Turing Armor tidak memerlukan koneksi internet, jadi semacam bluetooth yang akan mengirim dan menerima data dengan jumlah gigabyte secepat kilat.

Apakah smartphone jaringan 5G ini sudah dapat digunakan untuk transfer data besar lewat internet? Jawabnya tidak. Ponsel ini tetap akan menggunakan jaringan 4G untuk koneksi internet umum, karena jaringan yang tersedia saat ini baru mencapai 4G. Bahkan di Indonesia, jaringan 4G belum dapat digunakan optimal, sementara jaringan 3G bahkan belum sempat dinikmati seluruh rakyat di negeri ini.


Spesifikasi smartphone 5G Dark Wyvern sedikit lain dari biasanya. Ponsel ini tidak memiliki port USB dan port headphone. Ponsel ini hanya memiliki bodi tambahan untuk transfer 5G. Sepertinya ponsel ini lebih diperuntukkan untuk transfer data.

Industri robot di San Fransisco ini telah memastikan bahwa ponsel 5G itu sudah dapat dipesan, tetapi untuk apa kita akan menggunakan sebuah teknologi yang tidak memiliki koneksi 5G? Sama saja saat kita membeli produk televisi 8K buatan Sharp, sementara saat ini belum ada video berkualitas 8K di seluruh dunia ini.

SUmber : http://www.indoberita.co.id/2015/09/inilah-ponsel-jaringan-5g-harga-rp-13-juta-smartphone-dark-wyvern-os-android.html

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar